Sabtu, 08 November 2008

hektik

hari sabtu biasanya merupakan hari yang santai setelah 5 hari penuh dengan kesibukan.

well, not on my saturday.

pertama-tama, hari sabtu ini diawali dengan jalan pagi bersama nyokap di taman lansia lalu dilanjutkan dengan berbelanja ke pasar.
setelah sampai rumah dan mandi, saya pergi ke kampus, bukan karena kuliah...cuman karena mau ngambil TUGAS EKONOMI SUPER G PENTING.arrggh.
setelah mendapatkan tempat parkir,saya sms teman saya,ternyata dia sudah terlebih dahulu berada di gedung ekonomi...maka saya berjalaan ke gedung ekonomi yang "dekat bgt" itu.
setelah sampai,saya masih harus menunggu lift untuk mencapai lantai 7 !! argh.
akhirnya saya menemukan teman saya,sedang terduduk di depan kelas.
k: " pak xxx nya ada ?"
d: " ktnya sih ada,lg ngajar..."
k: " jadi ?! kita nungguin ?? "
d: " iyaa..."
k: " ARGGGHHH....cape deh "

alhasil,menanti lah saya dan teman saya selama 1 1/2 jam di depan kelas.
keadaan nya serupa seperti menunggu giliran jatah sembako.
muka madesu,badan lusuh.mirip2 gembel...

setelah kelas tersebut bubar,si bapak keluar,disambut oleh muka muka kita penuh harapan.
semua : " pak, mau minta tugas.."
bapak : "oh...jd ngambil ? kirain g jadi..saya g bawa."
siiinngggggg...terdiam...alias S-H-O-C-K
semua : " tapi pak..kita kan udh nunggu..."
bapak : " oh...ya sudah..kita ke gedung hukum dulu yuk.." [sambil tersenyum]
semua : " ok deh pak.." [muka lega namun lesu]

maka berjalanlah saya dan teman2 seperjuangan kembali ke gedung hukum.
*hari ini olah raga kaki cukup sering dilakukan...

setelah sibuk memfotokopi ria dan membagi2 kertas..
saya pulang..
sampai di rumah,mandi untuk kedua kalinya..bersiap2 pergi lg..
tujuan akhir sore ini : PVJ.
setelah melewati kemacetan yang akut setiap weekend di bandung..
dan setelah mendapat parkir..

akhirnya : MALAM MINGGUAN !!
route : gramedia - oh lala - sagoo - papaya - setiap toko yang ada - sushi groove


after 5 hours spending at pvj.
results : perut kenyang,mata sudah cukup melihat2,telinga cukup mendengar gossip2,mulut kram kebanyakan cerita dan kaki sakit karena udh overused bgt.

next destination : HOME SWEET HOME.

time to rest and prepare for tomorrow, making the assignment [yucks..].

welcome real life.


-fin-

Tidak ada komentar: