Senin, 10 November 2008

air mata

monday blues.
senin kelabu.
tepat bgt kata itu untuk saya hari ini.


dimulai dengan bangun subuh.
saya ada janji dengan teman saya.mau nyontek tugas dia.
efek positif nya sih, saya dapet tempat parkir yang nyaman dan aman di rektorat.
efek negatif nya, saya ngantuk bgt...kekurangan tidur karena tugas logika yang ternyata setelah dilihat2 banyak salahnya...arrggghhhh.

setelah sampai di unpar,tepat jam 7.SINGH....
no one there.
kecewa.capek.ngantuk,saya buka buku NAYLA dan mendengarkan iPod saya untuk mengusir waktu.

akhrnya orang yang ditunggu datang.jam 08.00.ditambah lagi 15 menit dia ijin mau makan dulu.
akhrnya waktu berlalu....

sampai ke mata kuliah pertama hari itu : EKONOMI MAKRO.
feeling saya udh g enak . benar saja.
fakta nilai saya jelek udh bikin saya down,ditambah dengan panggilan ke depan kelas dibarengi sepetan sang dosen bikin saya makin terpuruk.
selain itu nilai PHI saya juga menSHOCKan jiwa.

hancur sudah pikir saya.

dan tidak lama..hanya butuh beberapa langkah setelah keluar dari ruangan eko makro, dengan beberapatepukan di punggung...pecah tangisan saya.
CENGEEENG BGT SEH LOOO !!! *pikir saya dalam hati
tapi apa daya,air mata saya tidak mau berhenti.
dan menangislah saya dalam posisi terduduk di ruang PHI.

mata saya merah.panas karena terlalu banyak menangis.otak saya kalut.hati saya kesal.

disaster!!

rasa kecewa terhadap diri sendiri lebih besar daripada kecewa terhadap orang lain.

dan perasan tersebut sedang melanda diri saya.

well, guess life never gonna make it easy.

Tidak ada komentar: